Kamis, 06 Agustus 2015

Mantan Ketua Yayasan Meninggal, Arema Berkabung

 Kepergian H. M Mislan untuk selamanya menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga besar Arema. Sebab, mantan Ketua Umum Yayasan Arema itu dinilai memiliki pengaruh bagi perkembangan klub kebanggaan Aremania dan warga Malang Raya tersebut.
"Kami dari manajemen Arema mengungkapkan duka cita sedalam-dalamnya. Almarhum adalah tokoh yang luar biasa, yang berjasa dalam perjalanan Arema," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo dalam laman resmi klub.
H.M Mislan dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Lavalette Malang, Rabu (5/8). Berdasarkan kabar yang dihimpun, sosok pendiri klub Gelora Dewata itu meninggal sekitar pukul 18.30 WIB.
"Jelas sangat kehilangan. Almarhum merupakan salah satu orang yang berjasa demi perkembangan Arema. Saat ini saya hanya bisa mendoakan, semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," ujar pelatih sekaligus mantan pemain Arema, Joko Susilo.
"Loyalitas Almarhum terhadap perkembangan sepakbola terutama Arema cukup tinggi. Almarhum rela mengorbankan apa saja agar Arema bisa tetap ada," ujar asisten pelatih Arema yang juga rekan Joko, Kuncoro.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Semoga Bermanfaat !!!