Kamis, 06 Agustus 2015

Hermawan Belum Bisa Tentukan Masa Depan di Arema

 Bek Persipasi Bandung Raya (PBR) yang dipinjam Arema selama Sunrise of Java Cup 2015, Hermawan mengaku tengah galau. Pemain 32 tahun itu belum bisa menentukan masa depannya sendiri.
"Saya belum bisa memastikan masa depan karir saya, apakah kembali ke PBR atau pulang kampung ke Malang (membela Arema)," ungkapnya kepada WEAREMANIA.
Penampilan memukau Hermawan yang membawa Arema menjuarai SoJC 2015 di Banyuwangi jelas memantik keinginan manajemen membajaknya dari PBR. Kendati demikian, bek asli Pakisaji itu belum memutuskan apa-apa.
"Yang jelas saya bersikap profesional saja, klub yang membutuhkan saya maka itu yang saya bela," tutur bek yang pernah memperkuat skuat Singo Edan di musim 2009-2011 itu.
"Untuk saat ini siapa yang cepat dan serius mengontrak untuk musim depan, akan jadi prioritas saya," pungkas Hermawan menegaskan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Semoga Bermanfaat !!!