Kamis, 03 September 2015

Produk Unggulan Seluruh Desa Se Kecamatan Pagelaran

Kecamatan Pagelaran yang terdiri dari 10 desa, saat ini saling berlomba-lomba dalam menciptakan lapangan pekerjaan dari mulai Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hingga Kreatifitas masyarakat dalam membuat Kerajinan Tangan Kreatif.

Masyarakat Kecamatan Pagelaran yang rata-rata bermata pencaharian sebagai buruh tani dan pekerja bangunan yang notabene berpenghasilan sangat minim, maka saat ini banyak warga yang beralih ke sektor kerajinan dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) demi mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Dari pemetaan UMKM dan Produk Unggulan seluruh desa se Kecamatan Pagelaran yang terhimpun sampai dengan saat ini adalah sebagai berikut :




1 komentar :

  1. KIM boleh boleh aja menginfokan potensi dengan cakupan Kecamatan, tapi yg lebih di optimalkan desa ybs, disaat KIM arkatif menjadi juara, yg perlu di Perhatikan Peranan Kim dalam Pemerintahan Desa, yg di harapkan bisa membantu ,menginfokan program Desa dan yg lebih penting lagi peran Kim pada pemerintahan bisa mendorong pemerintahan yg transparan, sehingga bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemerintahan. Bravo Kim Srkatif, salam warisbi

    BalasHapus

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Semoga Bermanfaat !!!