Sabtu, 16 Mei 2015

PELANTIKAN KAWULA MUDA BERSATU Se KECAMATAN PAGELARAN

Pelantikan Pengurus Kawula Muda Bersatu (KMB) Kecamatan Pagelaran dan Desa Se-Kecamatan Pagelaran Periode 2014 - 2019 Se Kecamatan Pagelaran oleh Bapak BUPATI MALANG H. Rendra Kresna yang dilaksanakan pada hari Senin, 6 April 2015 yang bertempat di Gedung Olahraga Desa Kanigoro Kecamatan Pagelaran.


KMB (Kawula Muda Bersatu) adalah suatu organisasi kepemudaan yang didirikan langsung oleh Bpk. Bupati Malang, H.Rendra Kresna pada awal tahun 2014. KMB adalah suatu wadah bagi para pemuda dan pemudi yang berada di Kabupaten Malang untuk berkreasi dalam pembangunan yang di desa maupun kecamatan agar bisa bersinergi dalam segala bidang yang ada di Kabupaten.

Di Desa Karangsuko Kec. Pagelaran sendiri anggota KMB Desa berjumlah 51 orang yang terdiri dari pemuda pemudi yang mempunyai Potensi dari segi SDM maupun kemampuan dalam berkreasi demi pembangunan Desa Karangsuko yang maju dan berdaya saing dengan desa-desa yang khususnya berada di kecamatan Pagelaran maupun desa-desa yang berada di Kabupaten Malang pada umumnya.

Kepala Desa Karangsuko Bpk. RUSMAN menuturkan bahwa "dengan dibentuknya KMB ini diharapkan desa Karangsuko untuk bisa lebih berkreasi dan maju dalam segala bidang yang ada baik pembangunan, pendidikan dan pendayagunaan segala potensi yang ada di Desa Karangsuko"...

0 komentar :

Posting Komentar

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Semoga Bermanfaat !!!